Minggu, 26 Juni 2011

going camping

23-26 Juni 2011, Gn. Papandayan

well ini bukan acara kemping saya, tapi twins dan ayahnya (dan teman-teman si ayah, dan anak-anaknya dan teman-temannya.. ah.. kok banyak ya.. hahaha).. Argon dan teman-teman, adalah anggota perkumpulan pecinta alam Mahitala (yang sekarang sedang menggelar ekspedisi 7 puncak dunia - Indonesia Seven Summits Expedition Mahitala Unpar) .. tiap tahun, mereka berusaha membawa anak-anak mereka pergi camping, mengenal alam.. dan bersenang-senang.. hahaha..

nah, seperti tadi saya bilang, ini bukan acara kemping saya, tapi saya terobsesi untuk membuat tulisannya, karena saya pengen matching-in dengan lagunya .. (ah, tapi gagal.. hihihihi..)

ya jadi begitulah... jumat pagi-2 mereka berangkat (meninggalkan Joshua yang bengong waktu bangun tidur mendapati semua peralatan camping sudah bersih tak bersisa... 'kan aku mau ikut... huaaaaaa' begitu tangisnya... hiks.. )
Dan karena saya tidak ikut .. maka biar foto-foto ini saja yang bercerita ya..

Peserta camping kita kali ini.. didominasi oleh anak-anak.. (afterall.. kids rule -they said- hahaha..)
i'm going camping...


(feels so good)...
camping ..

(here in the woods)

camping.. (i love to sing)

... o how i love to go camping!

tahun ini, james dan jason sudah bisa membawa ranselnya sendiri..


karena peserta banyak terdiri dari anak-anak.. maka persediaan makanan sangat penting.. hehehe...




tiba di lokasi, menyiapkan tenda, mengumpulkan kayu...



oo.. how I love to go camping...

1 komentar:

  1. wahh asyik banget yahh ..
    btw, Salam Kenal
    sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda dan alat-alat camping, pembuatan dan penjualan tenda. Sewa Tenda kemah, Even, Wisata Alam, Mabim, Outbound Training, Tenda Dome, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut, silakan hubungi kami di
    http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
    email : tendakubandung@yahoo.com
    thx..

    BalasHapus