Selasa, 07 Juni 2011

i promise you, i will

Pagi ini, saya mengantar Argon ke kantornya yang baru di ujung jalan Tomang.. pulangnya, seperti biasa, tersendat di lampu merah tomang.. lalu lanjut di lampu merah gunung sahari.. duuhhh... tersendat di lampu merah sebenernya paling nggak menyenangkan.. kadang kita lagi buru-buru.. so many unfinished business... atau bisa saja malah bikin kita melamun... dan itu yang terjadi pada saya pagi ini.. tiba-tiba saja saya inget mami.. saya ingat waktu saya hamil anak pertama, kami berdua naik kereta api bareng, dari Tegal ke Jakarta untuk check up dokter kandungan.. ah..haduh... gawat.. kalau ingat mami, saya selalu cengeng.. seperti pagi ini di mobil sendirian sambil tunggu lampu merah jadi ijo.. air mata sudah hampir jatuh.. saya buru-buru mengalihkan perhatian ke tombol pencari siaran radio.. cari lagu yang enak ditelinga..

tiba-tiba.. ada intro.. lagu lawas...


saya besarkan volume.. (biasanya kalau mengemudi, saya tidak suka sekeliling saya hanya dipenuhi suara musik.. saya tidak bisa mendengar suara lalu lintas diluar mobil.. my uncomfort zone.. tapi ini di lampu merah .. and I just want to enjoy the moment.. ).. kata demi kata saya dengarkan... dan tanpa sadar.. air mata sudah meleleh di pipi...

barangkali inilah penghiburan untuk saya.. i miss you mami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar