Senin, 20 Juni 2011

kereta api Joshua

masih tentang akal si 4 tahun.. yang satu ini suka sekali main kereta api.. bukan.. bukan Thomas the Tank Engine.. dia malah nggak terlalu suka tokoh yang satu ini.. dia suka Chuggington.. tapi lebih suka lagi bikin sendiri kereta apinya pakai lego...tiap bikin, selalu bentuknya beda-beda.. terakhir dia suka kereta api yang tinggi seperti apartemen kami .. ada-ada aja... kereta api kok tingginya kayak menara Pisa..





Wah, saya tu senang kalau lihat dia main kereta api.. hanya saja, satu hal yang -bukan agak lagi-.. tapi sunguh-sungguh mengesalkan adalah.. 
....dia paling malas membereskan mainannya... kami, saya dan kakak-kakaknya, selalu membantunya 'tidy up' tapi pada akhirnya, hampir selalu kamilah yang mengerjakan semuanya... hmmm... sampai suatu hari, Argon pulang kerja, mendapati semua mainannya masih berserakan di lantai.. dan si badung ini, tidak mau membereskan mainannya, dengan alasan "aku ngantuk!" sambil cepat-cepat berbaring disebelah saya dan memejamkan matanya... ...hahaha.. kena deh Argon.. kali ini.. murka si ayah.. dan diletakkannya box lego di... atas lemari, yang paling atas

di atas lemari, hampir menyentuh plafon, saya juga tidak bisa menurunkan..

hehehe...
besoknya, Joshua tidak berani  merengek minta mainannya diturunkan... mondar mandir 5 menit, tak lama kemudian dia ingat kereta api yang lain..
LOOK DADDY..... I CAN DO IT!!!


hehehe... kalau saya menang giveaway dari KUWACIKECIL, saya akan tempel posternya di kamar Joshua.. semoga.. oh semoga... :D

4 komentar:

  1. hahaha.. memang.... tante mau ikutan? yuuukkk....

    BalasHapus
  2. waduh, maenannya .. bikin anakku mupeng .. hehe

    BalasHapus
  3. hahaha.. kapan2 main ke rumahku ya bu Dey.. biar main sama2.. :D

    BalasHapus