Rabu, 08 Juni 2011

daddy sakit

hah? Argon (a.k.a Daddy) sakit??
seperti wabah saja.. baru minggu lalu saya yang sakit.. sekarang giliran Argon? iiiih.. biarlah virusnya berhenti sampai disini saja..

nggak pernah terbayangkan Argon sakit.. tapi kalau jam 19, kunci pintu rumah sudah bunyi tanda dia pulang kantor.. pasti karena ada suatu hal yang memaksa dia pulang lebih awal.. karena Argon hampir selalu pulang sesudah jam 21..

sebenernya saya sudah bersiap2 teriak : horeeee!!! ups.. tp wkt saya lihat posisi kunci saya masih terpasang di pintu (yang bikin kunci Argon tidak bisa diputar karena terganjal kunci saya.. hihihi.. pasti dia sudah siap komplen dari balik pintu.. maafkan aku yaaah... soalnya biasanya jam 8 malem baru aku cabut kuncinya.. *selalu_ada_alasan_untuk_kunci_yang_belum_dicabut), saya segera putar kunci, buka pintu dan siap2 kabuuurrrr sebelum diomelin....eh tapi kok wajahnya muram bener.. 'aku sakit' .. cuma itu saja yang dia katakan..

karena sakit.. dia jadi lupa marah karena urusan kunci.. langsung mandi, makan dan bobo.. sigh... cepat sembuh ya Daddy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar