Selasa, 14 Juni 2011

tentang noda di baju

maksudnyaaa.. saya mau bagi tips.. hehehe... tips : menghilangkan noda di kerah baju (dan boleh juga dicoba untuk noda-noda yang lain)..

sebenarnya sudah sering dibahas, kalau air jeruk nipis juga bisa menghilangkan noda.. tapi di rumah saya.. lebih sering saya menemukan kerah yang agak hitam kena keringat, dibandingkan menjumpai jeruk nipis di kulkas.. well.. apa boleh buat.. ada noda - tidak ada noda, baju tetap harus dicuci kan?

jadi, saya melakukan pendekatan empiris.. (hahaha.. gaya bener bahasanya).. mula-mula dengan sabun cuci baju.. ah tangan saya sampai panas, noda kok kurang memuaskan hilangnya, saya ganti sabun sama saja hasilnya.. lagipula saya kesal, karena sabun pencuci baju ini banyak sekali busa-nya, tangan saya jadi licin dan membilasnya harus banyak air..

kemudian saya coba sabun cair produk MLM.. uh.. sami mawon hasilnya... akhirnya saya mencoba menggunakan sabun cuci piring untuk mencuci (=mengucek) kerah yang ada noda-nya... pikir saya, noda di kerah kebanyakan kan dari keringat+lemak.. mestinya ampuh sabun yang ini, plus busa-nya mudah dihilangkan...

...setelah dicoba... ooowwhhh.. works like a charm.. sungguh!!

ehm...warna ijo-ijo itu sabun cuci piring yang saya pakai


well.. lumayan lah.. saya cukup puas dengan hasilnya.. tapi.. uhmmm.. gimana dengan garis agak kecoklatan yang samar-samar masih kelihatan? tenaaang.. selalu ada penjelasan untuk segala hal.. noda itu sudah ada sejak sebelum saya terapkan teori sabun cuci piring (hihihi.. ngeleeeesss... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar