Sabtu, 24 Januari 2015

Mimpi buruk #2

Kali ini saya tidak punya clue, apa yang membuat saya mimpi buruk.

Ceritanya jaman saya sekolah SMA di Bandung, tapi gurunya adalah dosen pembimbing skripsi saya. Dia memberi tugas bikin makalah filsafat (hahaha..kalau saja dia baca tulisan ini pasti ketawa 3hari 3malam.. Karena beliau mengajar geoteknik, boro2 ngerti filsafat.. Ya nggak pak?  ðŸ˜„)

Nah ada 2 tugas yang harus dikumpul, makalah filsafat dan pizza buatan sendiri.. Hahaha... The fun continuous.. 

Nah murid2nya adalah teman2 saya yang biasanya pelayanan bareng di gereja.. Ya ampun kalian keseret2 sama aku.. Dan gedung sekolahnya adalah gedung SMAdi Bandung.. 

Pizza..done.. Makalah done (sssttt.. Makalahnya ngeprint makalah contekan hihihi.. Nggak bikin sendiri..) Tapi makalah ngga bisa ngeprint-nya karena printer lagi2 ngadat. Ganti tinta - ngeprint - ganti tinta lagi - ngeprint lagi..setelah 2x baru sadar kalau tintanya kan bisa pakai refil inkjet.. Pantesan tekor karena beli ori .. Hihihi

Eh sampai sini saya bangun, dan tidak mau meneruskan mimpi dengan tidur lagi.. Karena hari ini Joshua tugas pwlyanan Paduan Suara di gereja... Selamat Hari Minggu.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar