Kamis, 22 Januari 2015

Ketilang (part-5) : ketika palu diketuk

Akhirnya Pak Hakim datang.. Senangnya!! Dan, tau nggak berapa lama prosesnya mulai dari beliau datang, membuka sidang sampai saya bayar denda? .. Nggak sampai 5 menit!! 
Ya ampuun... Kalau telpon koin masih bisa dipakai, ibarat belum habis koinnya .. Hahaha...

Wkt nama kita dipanggil, kita duduk di bangku terdakwa, Pak Hakim menanyakan apa pelanggaran saya (hmmm saya tahu sekarang, beliau pasti nggak bisa baca apa tulisan di kertas tilang saya itu.. Wong saya juga gak kebaca kok)... Denda diputuskan 75ribu rupiah, trus saya diarahkan ke ruang sebelah utk bayar denda.. 

Saya puas... Meskipun disana sini masih banyak yang bisa diperbaiki, tapi saya sudah bisa membuktikan bahwa mengurus sidang tilang sendiri itu, bukan hal yang mustahil.. Membuang waktu, iya tentu.. Makanya kita tidak boleh sombong haha .. jadi kita bisa ngobrol dengan teman-teman kita yang menunggu sidang.. 

Hujan masih turun rintik-rintik dan jalan didepan gedung juga masih banjir.. Maka saya gulung lagi kaki celana dan bersiap menerjang banjir lagi, ke tempat parkir mobil saya.. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar