Kamis, 22 Januari 2015

Ketilang (part-3)

 Jam 9 pagi.. Loketnya sih sudah buka, tapi tidak ada orang didalamnya .. 

Mari kita lanjut ke Nomer Dua : setelah nama kita tercantum di kertas jadwal sidang.. Catat nomer Berita Acara, foto kalau perlu, dan tulis di kertas tilang kita

Saya dibantu seorang petugas (mulanya saya pikir dia calo juga, karena waktu saya tanya, dia minta pinjam surat tilang saya).. Dia menemani saya ke tembok ratapan lagi, dan mencatatkan Nomer BA dan nomer halaman dimana nama saya ada disitu..

Jadi waktu saya ketemu sesama pelanggar lalulintas yg mau sidang sendiri.. Saya infokan juga hal yang sama .. 

Nomer Tiga : cari ruangan tempat kita menyerahkan surat tilang kita, kalau sudah buka, serahkanlah surat tilangnya..  Kalau sudah.. Carilah ruang sidangnya.. Duduklah baik-baik.. Tunggu Pak Hakim datang.. Bawa buku, main game atau kayak saya ini.. Ngetik blog.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar