Senin, 30 Mei 2011

NGEPEL


Pagi ini sebelum ngepel rumah... saya mikir.. kasihan ember saya.. sudah bertahun2 nggak pernah dikasih 'treatment'... yaaa secara ini tu ember saya gituloooooh.. berhubung saya juga tidak suka nyalon atau menipedi.. apalagi ember saya.. huhuhuuuu....

Pagi ini.. sebelum ngepel rumah... saya ambil sabut cuci piring warna ijo dan cairan pembersih yg superhebat *IF... dan saya gosok seluruh permukaan ember saya yg warnanya agak coklat spt warna celana panjang saya yg krem itu.. gosok luarnya, dalamnya, samping kiri, samping kanan.. handle... (o-ooowww.. skrg sambil ngetik ini saya baru inget kalo saya lupa gosok pantatnya..ck!)..

Gosok..gosok..gosok.. hmmm.. kalo ini lampu Aladdin, pasti sudah keluar jin-nya.. hahahahhaaaaa....
...daaaaan... cliiiiingggg!!! saya sampai pangling... ternyata selama ini saya punya ember warna putih!!! ummm...broken white lah... huehuehue... capek juga acara pre-ngepel saya pagi ini..

eh... apa bener warnanya putih wkt saya beli ya.. jangan-jangaaaaan.. sabun *IF-nya terlalu hebat!!! hahahahhahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar