Minggu, 22 Mei 2011

MAMI SAKIT

Kejadiannya hari jumat kemarin... mungkin karena telat2 makan.. jadi keburu masuk angin.. padahal sore hari sudah janji mau ajak 3 kurcaci manis ke mall. Ditambah janji ketemu Darren (joshua's ex-schoolmate).. maka mami menguatkan diri untuk pergi menemani anak2 manis ini pergi mall..

Kami makan sore di Pizza Hut, sambil menunggu kedatangan Darren... aduh.. rasanya tak karuan... mual.. keringat dingin.. pengen ke kamar mandi dan mengosongkan isi perut.. karena tak tahan.. saya minta anak2 untuk langsung pesan saja.. sementara saya check-in di salah satu kamar mandi...

Akhirnya sepanjang makan sore itu, saya bolak balik ke kamar mandi.. sekali... dua kali... tiga kali... oh Tuhan.. kuatkan hamba... karena saya sudah menjanjikan Joshua untuk main di playground dan dia benar2 tidak mau diajak pulang..

Thank God.. Darren datang juga, dan ada jamu Tolak Angin.. aduuh ini benar2 andalan saya untuk masuk angin.. sungguh menolong saya, setidaknya sampai 'fifteen minutes' (ini adalah waktu yg joshua minta untuk main di playground)

Setiba di rumah.. saya langsung ambruk dan minta dikerik (hehehe) untung Daddy sudah dirumah.. dan dengan James membuatkan bubur havermut.. Jason latihan piano.. Joshua duduk tenang... memang benar... surga tidak jauh kemana.. dekat saja..

dan saya pun .....zzzzzz.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar