Rabu, 18 Mei 2011

SILUET

Saat membereskan setumpuk kertas di laci, saya menemukan SILUET diri saya, Argon, James dan Jason...wadoow... saya sudah hampir lupa kalau pernah dilukis ..


Darimana siluet itu bisa saya miliki? ....10 thn silam.. waktu itu si Kembar baru berusia 1 tahun lebih... adik saya, Santy, mengajak kami sekeluarga makan di Hard Rock Cafe yg wkt itu masih di gedung Sarinah Thamrin.. wah.. biasanya saya nggak mau diajak makan di tempat ramai begitu.. soalnya saya takut... takut ketagihan ramainya.. hehehe... maklum.. sejak punya anak, rasanya saya terasing dari keramaian dunia.. (hahaha)

Singkat cerita, saya manut diajak kesana.. ternyata kalau siang, suasana nggak hingar bingar seperti malam.. siang hari di HRC, ya seperti di tempat makan yang lain.. tenang dan damai.. dan.. uh... saya baru tau.. ini toh yang bikin Santy ngotot saya harus lunch di HRC.. blessed my sister's soul.. rupanya ada Pak Yadi RW, seorang seniman gambar yang pandai bikin siluet.. tapi siluetnya bukan dilukis.. melainkan digunting langsung dari selembar kertas hitam..

Pak Yadi ini, wah.. hebat banget... hanya modal gunting + kertas hitam.. dia cukup 'nyawang' saya bbrp detik.. lalu guntingnya meliuk-liuk di kertas hitam.. srrrt.. srrrt..kreeessss.. kreeeessss... voila! maka jadilah!

ini siluet Argon.. lihat detil kacamatanya... bagus yaaa..


setelah 10 tahun berlalu.. mungkin siluet ini sudah nggak representatif lagi... karena Argon (dan saya!) tambah gendut.. hihihi... anak-anak bilang hidung mami besar sekali di siluetnya..


tapi yang paling gawat... setelah 10 tahun.. saya juga sudah lupa.. mana yang siluet James dan mana yang siluet Jason...ups...

Hmm... apa mungkin perlu saya cari Pak Yadi untuk bikin lagi siluet yang baru.. sekalian bikin siluet Joshua.. kasihan.. sebentar lagi kalo gambar2 ini saya pasang di dinding, pasti dia ribut.. mana punya saya, mami? ... ah Joshua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar