Senin, 23 April 2012

[MyTrip : day-4] ..the day the pictures do the talking..

sebagai distributor (cabang) dari GENDHIS BAGS area jakarta, saya kadang mendapat kesempatan ikut pameran.. yang kadang lokasinya sangat menantang.. misalnya seperti yang hari-hari ini sedang saya jalani, pameran BAZAR BNI - UI, di gedung perpustakaan kampus UI.. maka dimulailah hari-hari perjalanan saya pulang pergi depok - kemayoran.. mostly by train.. dan inilah salah satu kisah harian saya...

.. hari ini hari istimewa, karena joshua ikut menemani perjalanan kereta api saya.. akhirnya saya bisa memenuhi janji saya untuk mengajaknya naik kereta api.. lagipula, hari ini tidak ada yang bisa menjaganya di rumah, jadi saya bawa saja ke tempat pameran..


...naik bajaj menuju stasiun juanda.. saya agak ngeri karena dia selalu minta duduk di dekat pintu.. menikmati angin.. dan sesekali menjulurkan tangannya keluar bajaj.. (aduuh!!) ..
 ... where's our train, Mum? ... (ssst.. masih ingat kan .. dia selalu berbahasa inggris kepada saya..)
 ... 5 menit pertama, dia asik dengan pemandangan diluar jendela..
 ... tidak sampai 10 menit.. dia minta saya mengeluarkan ipad-nya.. dan asik main di kereta..
 ... seperti biasa, setiba di stasiun UI, dimulai acara jalan pagi-nya.. pagi ini matahari bersinar terik sekali.. bukan main panasnya. untung dia tidak minta gendong ..hehehe..
 .. sore hari setelah selesai pameran, dari stasiun juanda, kami naik ojek menuju rumah.. dia agak ngantuk..
.. cape benar rasanya hari ini.. tapi sungguh menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar