Senin, 18 Juli 2011

holidei-1 : cirex

akhirnya .... setelah heboh urusan latihan paduan suara dan pementasan di konser anak (hayooo.. pada nonton gaaakk??) ... saya bisa juga liburan...

liburan kemana? uh.. saya kalau liburan.. selalu pulang ke rumah masa kecil.. ke Brebes.. ke desa.. hehehe.. mumpung masih punya 'kampung halaman'.. dan anak-anak saya juga selalu enjoy berlibur disana...

kali ini.. mengingat informasi dari papa saya yang memang tinggal di Brebes, mengingat kemacetan akibat perbaikan jembatan (yang sudah 2 bulan terbengkalai), maka saya memutuskan, ke Brebes naik kereta api saja... uhuuuiiii.. Joshua langsung bersorak gembira...

yeeeyyy.. libur telah tiba!!! berbekal roti isi selai kacang + selai coklat, minuman macam-macam, ah asik deh.. oh ya.. saya juga ingat jaman dulu kuliah ke bandung tiap weekend.. selalu berbekal makanan yang dibeli dari resto fastfood jepang... maka kali ini pun, saya ajak anak-anak saya ikut nostalgia naik kereta sambil makan bento.. hehehe... yah.. kereta baru berangkat, semua sudah ribut mau makan.. jadi sebelum sampai jatinegara.. sudah ludes nasinya.. lha??mana nostalgianya ..hahaha..

kereta api kami kali ini adalah Cirebon Express.. atau biasa kami sebut Cirex.. kami pilih kelas eksekutif.. karena, walaupun saya menikmati naik kelas bisnis tanpa AC.. tapi perjalanan lumayan jauh.. saya rasa saya bakal nggak tahan dengan.. bau asap rokok.. hufff...

james-joshua-jason...waktu masih duduk tertib
yang ini waktu sudah agak tidak tertib .. hehehe..

sejam berlalu.. joshua sudah mulai bosan.. 'aku ngga mau tidur!' begitu jawabnya atas usul saya agar tidur dulu...

aku marah... kenapa lama lama di kereta...

menjelang stasiun Brebes.. dia sudah benar-benar bete.. hahaha.. 

setiba di stasiun Brebes, kami disambut oleh bapak-bapak yang menawarkan becak.. waduuuh.. mereka berkerumun di pintu kereta api.. maksudnya membantu kami turun.. karena.. oh.. ya ampun.. stasiun Brebes ini sangaaaat kecil sehingga gerbong kami berhenti di luar stasiun.. yang berarti jarak antara bordes (pijakan di pintu kereta), dengan tanah.. mungkin lebih dari 1 meter.. alamak.. bagaimana cara saya turun nanti? huaaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar