Minggu, 28 Agustus 2011

kebakaran

hmmm.. saya tidak mau menakut-nakuti para pembaca dengan cerita kebakaran, jadi judulnya, kosong aja.. tanpa tanda seru, tanda titik, tanda tanya.. karena ceritanya tidak terlalu dramatis :D

malam minggu seperti biasanya kami sekeluarga makan di restoran kesayangan kami, di daerah sunter, RM Arjuna.. kami suka makanannya karena ala rumahan... murah dan enak pula.. hehehe...

dan karena parkir di depan resto pada malam minggu adalah hal yang mustahil, maka kami selalu parkir disebelah SPBU, karena disana selalu ada tempat parkir.. kemudian kami berjalan menuju restoran.. kemarin restoran penuh.. tapi untunglah masih kebagian meja untuk kami berlima... dan hari ini kami menanti lebih lama dari biasanya karena rupanya orderan sedang penuh sesak..

ketika sedang asik makan.. Argon tiba-tiba seperti disengat lebah.. sambil ber-aduh-aduh... dan kabur keluar sambil bicara satu kalimat saja kepada saya yang bengong : "baca twitternya.. baca twitternya!!"
halaaaah.. saya membaca dengan susah payah beneran.. karena tulisannya kecil-kecil sekali!!! dan disitu tertulis : ada kebakaran di ruko sebelah SPBU sunter..blabla..
OMG!!!! MOBIL KAMI!!!

10 menit kemudian Argon sudah datang lagi.. syukurlah.. sebab anak-anak saya, setelah tahu ada kebakaran di lokasi kami parkir mobil.. sudah ancang-ancang kabur dari meja makan.. mau nonton! duh.. duh.. kata Argon, mobil kami tinggal satu-satunya yang masih parkir disitu.. dikelilingi oleh mobil pemadam kebakaran.. hahaha..

lalu kebakarannya? ... sudah berhasil diatasi, ada 3 mobil pemadam kebakaran dan 1 ambulance yang datang ke lokasi.. penanganan cepat dan tepat! dan kami pun segera menyelesaikan makan, karena.. masih penasaran melihat seperti apa kebakarannya... di lokasi hanya tersisa 2 mobil pemadam kebakaran yang sedang berkemas, tidak terlihat asap hitam, ataupun sisa kebakaran.. rupanya hanya kebakaran kecil saja..

anak-anak tidak menyia-nyiakan kesempatan foto bersama mobilnya.. hihihi..

yah.. harus saya akui.. waktu membaca cerita mbak Ria -Kuwaci Kecil- tentang mobil pemadam kebakaran-nya.. saya tidak mengerti.. dimana letak sentimentil mood-nya.. hihihi.. tapi setelah berdiri disebelah-nya.. wow.. mobil ini memang gagah betul.. warna-nya merah indah sekali... membayangkan dia berpindah dari satu lokasi kebakaran ke lokasi yang lain.. wow... rasanya mendapat kehormatan bisa foto bareng.. hehehe... kayak seleb aja.... dan diatas semuanya, saya bersyukur kebakaran malam itu tidak berubah menjadi bencana besar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar