Jumat, 10 Februari 2012

swimming class

sekali dalam sebulan, kelas Joshua mengadakan acara berenang.. selama ini saya tidak pernah mengikuti dan melihat langsung.. ya pertama karena saya kuatir kalau melihat saya, Joshua mogok dan tidak mau mengikuti aktifitas renangnya..

hari ini, saya tergelitik untuk mengikuti Joshua dan melihat langsung kegiatan kelas renang..sepuluh menit pertama, mereka melakukan pemanasan di pinggir kolam.. ah.. saya tidak sempat mengambil gambarnya, karena kami sudah terlambat.. hehehe..

setelah pemanasan, anak-anak duduk di pinggiran kolam.. belajar mengayunkan kaki.. hah.. seru sekali bukan? hari ini angin bertiup cukup kencang.. saya melihat Joshua agak menggigil kedinginan.. brrr...


selesai pemanasan kaki, mereka belajar mengarungi kolam renang... ups.. saya melihat Joshua terjerembab di kolam.. hufff.. pasti hidungnya kemasukan air..

ceritanya terpaksa sampai disini dulu.. kamera saya habis batrenya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar