Sabtu, 11 Februari 2012

NERF-ous breakdown

.. saya mendapat kesempatan berlibur berdua Argon.. liburannya asik.. tapi pesan-pesan sponsor-nya juga asik.. karena anak-anak sudah pernah main nerf, mereka ingin punya nerf gun sendiri.. jadi saya membelikan mereka dua buah nerf...

.. huff.. waktu dipilih, rasanya biasa-biasa saja.. setelah dibayar.. saya baru perhatikan.. luar biasa besarnya senjata yang saya pilih untuk mereka.. moga-moga tidak ada masalah membawanya ke rumah...


.. rupanya, kekuatiran saya terbukti, waktu kami tiba di jakarta dan mendapati koper besar berisi nerf tidak muncul hingga conveyor belt-nya berhenti berputar..

.. masih untung (masih ada untungnya!!) yang hilang ini koper yang isinya barang milik kami sendiri.. bukan barang pesanan para pecinta IKEA ...

.. dua hari kemudian.. kopernya kembali ke tangan kami.. dan tentu saja langsung dibuka dan dimainkan oleh anak-anak..



.. ayo perang nerf bersama kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar