Jumat, 18 November 2011

the school

..memutuskan untuk memindahkan sekolah anak-anak saya, dari sekolah yang sudah terkenal, ke sekolah yang baru setahun didirikan.. adalah sebuah keputusan besar.. bukan karena resiko yang mungkin akan kami hadapi terutama karena sekolah ini masih baru berdiri.. tetapi karena kami yakin, seyakin-yakinnya, bahwa sekolah anak-anak kami yang baru ini, merupakan 'angin segar' bagi dunia pendidikan.. sebuah keputusan besar, karena saya ingin anak-anak saya tumbuh dalam lingkungan yang lebih sehat.. dimana jati diri seorang anak, tidak dipandang dari berapa nilai akademisnya.. sebuah dunia baru, dimana tiap anak memiliki hak yang sama untuk mendapatkan perhatian dari guru-gurunya..

.. sekarang sudah tahun kedua mereka di sekolah baru.. yang juga menjadi tahun terakhir masa-masa mereka bersekolah di Sekolah Dasar.. bagaimana dengan harapan-harapan yang dulu saya ucapkan ketika mereka mulai bersekolah disini? Ah.. betapa menjadi sebuah karunia, jika anak-anak saya boleh memiliki pengalaman bersekolah yang menyenangkan.. dengan teman-teman dan guru-guru yang luar biasa.. menikmati pertemanan dengan teman sebaya, kakak kelas maupun adik kelas..

..maka sebatang pohon, sebuah tiang bendera, sebentuk meriam tua, sebuah taman kecil didepan sekolah dengan tiang-tiang betonnya.. menjadi saksi hari-hari penuh tawa di sekolah..





.. to James, Jason and their wonderful friends and teachers.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar